Promo Diskon Mobil Toyota Spesial PRJ Kemayoran 2017



Promo Diskon Mobil Toyota Spesial PRJ Kemayoran 2017.Liburan anak sekolah sudah Tiba..Hore..Hore..Untuk itu Toyota Juga mengadakan stand di PRJ Pekan Raya Jakarta.Acara tahunan ini memang dikhususkan untuk area Jakarta Bekasi Tangerang Bogor dan sekitarnya.

Toyota membuka Stand di PRJ untuk memudahkan anda dalam membeli mobil khususnya untuk persiapan Mudik dan Lebaran Idul Fitri 2017.Promo diskon toyota berlaku untuk Type Toyota Avanza , Toyota Innova , Toyota Rush , Toyota Agya , Toyota Fortuner , Toyota Etios Valco , Toyota Camry Toyota Yaris , Toyota Truck Dyna Alphard dam lain sebagainya

Di Stand Toyota anda akan mendapatkan banyak Promo diskon Souvenir saat acara berlangsung Kalo anda tidak sempat datang ke PRJ Anda juga bisa mendapatkan promo yang sama dengan PRJ.Bagaimana caranya ? Anda bisa melakukan pemesanan kepada kami dan nanti bukti pemesanan anda akan kami bawa ke Acara PRJ kemayoran.Untuk itu bulan ini adalah bulan Terbaik membeli kendaraan Toyota
Sebagai bentuk apresiasi kami, Toyota AUTO2000

Memberikan (*) SPECIAL PROMO (*) khusus bagi pelanggan yang membeli mobil Toyota diminggu ini khususnya Event PRJ ,jangan sampai terlewatkan.
Informasikan Promo Kredit Toyota spesial PRJ ini kepada keluarga,sahabat,tetangga anda.Terima Kasih
Untuk pemesanan mulai 6 Juni sampai 6 Juli 2014 anda akan mendapatkan Smartphone Home Theater Mesin Cuci Kulkas dan Sepeda Chooper diundi setiap Minggu.Daparkan juga Grandprize Sepeda Motor Honda.
Kalo amda kredit Via Leasing TAFS dan ACC anda akan mendapatakan Grandprizw Toyota Agya E MT 2 super Prize Singapura Couple Trip 3 Main Prize Honda Beat CW ,4 Notebook ,5 Smartphone ,6 LED TV 32" 7 hanphone ,8 Home Theatre ,9 Kamera Pocket dan 10 Voucher Belanja.
Untuk keterangan Lebih Lanjut Hubungi
Suratno
081542174763
085211253555
087877418080
Terima kasih semoga Informasi Diskon Promo PRJ bisa berguna bagi Anda.
Pencarian lainnya :
- Diskon PRJ Mobil Honda
- Diskon PRJ Datsun Go
- Diskon Mobil Daihatsu PRJ
- Promo PRJ suzuki

Untuk Promo Lainnya klik disini






Subscribe to receive free email updates:

Powered by 123ContactForm | Report abuse